top of page

Apakah Kamu Tahu? Manfaat dan keunggulan Memakai Cleansing oil?

Membersihkan wajah dengan Cleansing Foam sudah kebiasaan setiap orang. Apakah kamu tahu bahwa produk pembersih wajah tidak hanya Cleansing foam?


Cleansing Oil merupakan pembersih wajah berbahan dasar minyak. Atau pembersih wajah sehari-hari untuk membersihkan wajah dari sisa make-up yang menempel, hingga kotoran dan debu. Cleansing oil baik untuk kulit berminyak, kering atau sensitif.




Cleansing oil sudah biasa digunakan untuk proses pembersihan wajah double cleansing. Umumnya banyak yang merasa khawatir jika cleansing oil bisa membuat pori-pori wajah tertutup atau tersumbat oleh minyak, saat dipakai sebagai cleanser untuk membersihkan wajah. Cleansing oil ini ketika diaplikasikan dan dipijatkan ke kulit wajah secara efektif akan mengeluarkan tumpukan kotoran pada pori-pori wajah tanpa membuatnya menjadi tersumbat dan tertutup. Sehingga pada akhirnya kulit wajah akan bersih, halus, dan terjaga kelembabannya karena cleansing oil menjaga pH kulit tetap seimbang. Kandungan zat anti-oksida dan kandungan anti-aging dari Cleansing oil dapat meningkatkan kesehatan, tekstur, dan kecantikan kulit wajah.



💜 Manfaat Cleansing Oil


1. Mengurangi Timbulnyanya Jerawat

Debu, kotoran, minyak, dan makeup yang tertinggal di kulit kita dalam waktu yang lama bisa menutup pori-pori, mengendap, dan menjadikan kulit berjerawat. Cleansing oil bisa membersihkan kulit lebih maksimal, sehingga produksi jerawat akan berkurang.


2. Melembapkan Kulit

Bahan-bahan minyak alami yang terkandung di dalam cleansing oil sangat baik untuk melembapkan kulit. Kalau kulit kamu lembap, kulit cenderung lebih sehat, kenyal, nggak rentan keriput, dan awet muda.


3. Makeup Remover

Kebanyakan pembersih wajah memang tidak bisa membersihkan sisa-sisa makeup secara menyeluruh. Namun, beda dengan cleansing oil yang dapat juga dimanfaatkan sebagai makeup remover. Baik foundation, eyeshadow, lipstik, maupun eyeliner yang tahan lama, dapat dibersihkan dengan cleansing oil.


💜 Adapun Keunggulan Cleansing Oil


1. Sisa kotoran dan makeup di wajah terangkat semua, termasuk makeup waterproof seperti maskara dan eyeliner.

2. Mengangkat sel-sel kulit mati serta memperbaiki kulit yang rusak, akibat paparan sinar matahari.



Masih banyak yang beranggapan membersihkan wajah dengan makeup remover dan sabun cuci muka saja sudah cukup. Padahal, kita tidak tahu seberapa banyak kotoran yang masih tertinggal di wajah kita.


Kenapa kita menggunakan cleansing oil? Jawabannya adalah ntuk membersihkan kotoran dan makeup yang masih menempel di kulit kita. Makeup remover dan sabun cuci muka masih kurang cukup untuk menghilangkan semua kotoran dan makeup yang akan membuat kulit kita tidak bisa beregenerasi.


Yuk gunakan cleansing oil untuk kecantikan kulit wajah kamu!






Beli Cleansing Oil ▲




lala♬



25 views0 comments
bottom of page