top of page

Apakah Kamu Tahu Kenapa Kita Menggunakan SunScreen☀ ?

Aktivitas yang cukup lama di bawah sinar matahari☀ dapat membuat kulit rusak dan sinar matahari bisa memberi dampak buruk bagi kulit wajah. Salah satu cara yang paling efektif untuk menjaga kesehatan kulit agar cantik terjaga yaitu melindunginya dari sinar matahari setiap hari dengan Sunscreen. Paparan berlebihan terhadap cahaya matahari dan sinar UV (ultra violet) dapat penuaan dini akibat radikal bebas.





Adapun kegunaan Sunscreen yaitu :

💜 Mencegah Kanker Kulit

Pengaruh buruk sinar matahari tidak hanya akan membuat kulit terlihat lebih gelap, tapi juga penyebabkan kanker kulit. Oleh karena itu sunscreen akan melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sinar matahari.

💜 Kulit Menjadi Gelap

Terlalu sering terpapar sinar UV akan menyebabkan sel-sel kulit melepaskan pigmennya. Pelepasan pigmen merupakan respons alami kulit, sehingga warna kulit menjadi gelap. Oleh karena itu dengan menggunakan sunscreen kulit akan terlindungi.

💜 Mencegah Penuaan Dini

Terpaparnya sinar matahari merupakan penyebab utama penuaan pada kulit seperti bintik hitam dan garis halus pada wajah, sunscreen bisa mencegah masalah tersebut.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang terawat dan terlihat cerah serta awet muda. Mulai dari memerhatikan asupan gizi, menghindari berbagai faktor penyebab kulit, hingga memilih produk skincare yang tepat untuk wajah.


Nah, salah satu produk skincare yang tidak boleh dilewatkan adalah sunscreen karena sinar matahari bisa memberi dampak yang buruk bagi kulit wajah. Itulah kenapa penting untuk selalu memakai sunscreen, terutama jika akan beraktivitas di luar ruangan.


Yuk! jangan lupa pakai Sunscreen☀ sebelum makeup!



lala♬









 







11 views0 comments
bottom of page