top of page

Selain Memiliki banyak manfaat, Jeruk nipis (lime) mampu mengatasi Jerawatmu!

Apa saja penyebab Jerawat? Tentu banyak!

Kulit wajah yang sehat dan tanpa jerawat selalu menjadi keinginan semua wanita. Namun tidak semua orang memiliki kulit yang seperti itu karena memiliki masalah kulit, salah satunya jerawat.


Yang dapat digunakan untuk mengobati jerawat adalah jeruk nipis.

Pasti sudah kenal dengan buah jeruk nipis. Bentuk buah jeruk nipis, berbentuk bulat berwarna hijau tua dan berubah menjadi kuning bila sudah dimasak, memiliki diameter sekitar 3-6 meter, daging buahnya tipis dan memiliki rasa asam. Semua orang sudah tahu, bahwa jeruk nipis memiliki banyak manfaat, untuk kesehatan, kecantikan, pelangsing, menghilangkan bau tak sedap dan sebagainya. Jeruk nipis dan kandungan nutrisi, gizi seperti Vitamin C sangat berperan bagi kesehatan, begitu juga dengan kecantikan kulit.


Jerawat adalah pori-pori yang tersumbat sehingga menimbulkan peradangan berwarna putih kemerahan yang berasal dari kotoran debu, polusi, sisa make-up dan bakteri penyebab jerawat. Jerawat sangat mengganggu, merusak penampilan dan menurunkan rasa percaya diri bagi kaum wanita, dan pria.


Namun tidak semua mengetahui jeruk nipis mampu mengatasi jerawat. Jeruk nipis kaya akan anti-oksidan dan vitamin C sehingga mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan melindungi dari berbagai infeksi, dan melawan bakteri. Hal ini akan membantu kulit agar terhindar dari jerawat, mengatasi minyak berlebihan, dan mengangkat sel kulit mati. Bagi kamu yang memiliki masalah jerawat, bisa mengatasinya dengan menggunakan jeruk nipis untuk menjaga kulit cantikmu.


Mungkin kamu bertanya, masa diolesin langsung jeruk nipisnya? Perih dong. Tidak harus, kamu bisa menggunakan produk skincare yang ada kandungan jeruk nipis.


Yuk atasi masalah kulit kamu dengan jeruk nipis!


Selamat Mencoba! : )



 


" Let’s make a better Indonesian Beauty Culture "


lala♬

28 views1 comment
bottom of page