top of page

Lip Balm Penting Untuk Kecantikan Bibir Kamu, Para Wanita Wajib Tahu!

Bibir merupakan bagian terpenting bagi dari wanita. Memiliki bibir sehat alami tentu menjadi keinginan semua orang. Sedangkan bibir yang pucat atau kehitaman membuat kita kurang percaya diri.


Bibir adalah organ pertama yang terpapar polusi, sinar ultraviolet, dan bahan-bahan kimiawi lainnya yang berbahaya. Maka sebaiknya perawatan haruslah lengkap dan menyeluruh, termasuk bibir. karena kulit bibir tidak sebaik kulit lainnya sehingga mudah mengalami berbagai masalah. Jika tidak dirawat dengan baik, bibir akan kering, dan terjadi kondisi yang dikenal sebagai bibir pecah-pecah, hitam dan lain-lain.




Kelembapan bibir menjadi kunci masalah tersebut. Untuk menjaga kelembapan bibir, kamu bisa menggunakan lip balm atau pelembap bibir secara rutin di pagi atau siang hari. Lip balm adalah salah satu cara perawatan bibir untuk menjaga bibir tetap sehat.


Lip balm memiliki banyak manfaat diantaranya Sebagai berikut :


- Melembabkan bibir

Bibir yang kering dan pecah-pecah akibat makanan atau minuman yang bersifat asam, terlalu pedas hingga air liur, membutuhkan pelembab. Fungsi moisturizing yang dimiliki oleh Lip balm dapat melembabkan bibir yang kering.


- Menutrisi dan Mencerahkan

Kandungan nutrisi dalam Lip balm mampu membuat kulit bibir lebih sehat dan cerah.


- Melindungi bibir dari paparan sinar matahari

Bibir perlu untuk dilindungi dari paparan sinar matahari yang dapat menyebabkan kekeringan dan pecah-pecah.



Bibir merupakan salah satu bagian terpenting untuk di rawat, khususnya bagi seorang wanita agar tetap sehat dan cantik. Lip balm adalah item yang sudah nggak asing lagi. Kamu pasti punya atau pernah punya benda ini. Lip balm atau pelembap bibir bisa membuat bibir terlihat lebih cantik, lebih penuh, dan tidak kering. Selain itu, lip balm juga melindungi bibir dari sinar matahari.



Yuk gunakan lip balm untuk kecantikan bibir alami kamu.

Apakah kamu sudah memiliki produk ini ?




 



" Let’s make a better Indonesian Beauty Culture "

lala♬





22 views2 comments
bottom of page