top of page

Kecantikan memang bukan segalanya, tapi perlu tau kenapa harus menggunakan skincare

Tahukah kamu kalau Kecantikan itu bagian dari wanita?

Walaupun kecantikan atau perawatan bukan segalanya tapi perawatan itu penting untuk menjaga penampilan. Salah satunya perawatan kulit.



Perawan wajah merupakan prosedur perawatan untuk mengatasi masalah pada kulit wajah. Masalah kulit wajah ini dapat berkaitan dengan tekstur, tekanan sel, warna, dan kesehatan secara keseluruhan, sementara prosedur yang dilakukan dapat mencakup pemberian masker kecantikan, pemijatan, dan pemberian nutrisi dan lain sebagainya.



Mungkin banyak di antara kamu yang tidak tahu, kenapa sih harus menggunakan skincare?


· Mencegah penuaan

Penuaan dapat dapat di sebabkan oleh paparan sinar matahari, kurangnya perawatan dan faktor usia. Produk skincare dapat mencegah tanda-tanda penuaan.


· Wajah bersih dan terawat

aktifitas yang padat yang mengharuskan untuk keluar rumah dan terpapar sinar matahari menyebabkan kulit wajah menjadi kusam, flek, dan menumpuknya kulit mati. Dengan menggunakan skincare akan menghasilkan kulit yang terawat.


· Memperbaiki masalah kulit seperti kulit stres, akibat polusi, sinar matahari, debu dan faktor radikal bebas lainnya.


· Melembabkan kulit

Selama beraktivitas sehari-hari dapat menyebabkan kulit kering, kusam, berbagai masalah lainnya. Dengan menggunakan skincare kulit lembab dan ternutrisi serta melindungi kulit.



Jadi sangat wajib kamu menjaga dan melakukan perawatan kulit. Cantik bukan segalanya tapi perawatan kulit penting juga untuk kamu : )




" Let’s make a better Indonesian Beauty Culture "

lala♬



 

32 views2 comments
bottom of page