top of page

Produk MakeUp Wajib Yang Kalian Harus Punya Untuk Hasil Muka Flawless!

Hi Teman KallalašŸ˜Š


Dibalik mulusnya make up orang-orang Korea, ternyata ada produk-produk andalan yang membantu untuk memperoleh hasil flawless tersebut. Ada 4 jenis produk yang tidak pernah dilupakan oleh orang Korea untuk menghasilkan makeup yang flawless



produk kosmetik wajib untuk flawless makeup
produk kosmetik wajib untuk flawless makeup



Yuk kita bahas bersama-sama šŸ˜˜


1. Sunscreen

Menggunakan sunscreen setiap hari dengan teratur dapat membantu muka menjadi tampak flawless bahkan tanpa menggunakan makeup. Sunscreen dapat melindungi kulit dari sinar UV sehingga produk ini dapat mencegah masalah-masalah kulit, seperti kerutan, penuaan dini, hingga dapat mencegah munculnya bintik dan noda-noda hitam.


2. Concealer

Concealer merupakan salah satu produk andalan untuk memperoleh makeup yang flawless. Produk ini dapat menyamarkan kantung mata yang hitam sehingga mata terlihat lebih fresh, dapat menyembunyikan noda-noda pada kulit, hingga mencerahkan beberapa area gelap tertentu.


3. Foundation

Seperti namanya, foundation merupakan dasar ketika ingin merias wajah. Foundation berfungsi untuk meratakan warna kulit dan menutupi noda-noda atau masalah kulit lainnya. Foundation juga dapat membuat kulit wajah menjadi lebih halus.


4. Loose Powder

Produk loose powder menjadi sebuah produk di step akhir dalam membuat makeup look. Produk ini digunakan untuk membantu agar makeup bertahan sepanjang hari dan tidak geser. Loose powder juga memberikan hasil yang natural, fresh, dan membuat kulit wajah tampak flawless, terutama dengan kebisaannya untuk mengontrol minyak pada wajah.



produk kosmetik wajib untuk flawless makeup
produk kosmetik wajib untuk flawless makeup


Itulah keempat produk utama dan wajib yang tidak pernah dilupakan oleh orang Korea untuk menghasilkan wajah dan makeup yang tampak flawless. Bagi kalian yang ingin mendapatkan hasil yang mulus/flawless, jangan lupakan keempat produk wajib ini!


š‘™š‘Žš‘™š‘ŽšŸŽ¶


š¾-šµš‘’š‘Žš‘¢š‘”š‘¦ šŗš‘¢š‘–š‘‘š‘’, kĪ±llĪ±lĪ±




Ā 




32 views2 comments

Recent Posts

See All
bottom of page