Answers, Here!

Tempat untuk tanya jawab dan sharing info bersama-sama

Jul 23, 2018

Gue ditipu sama pacar gue! Harus putus ga?? Guys minta advisenya nih

3 comments

Gue dan cowok gue baru tiga bulan berpacaran dan hubungan kita lagi panas2

Orangnya baik, ngertiin banget perasaan gue.

Penampilannya juga oke banget (Kayak artis Korea gitu hehe)

Dan kaya lagi..(aku bukan gold digger ya!)

 

Beberapa hari lalu terjadilah masalahnya…

Karena cowok gue lagi berulang tahun, jadi aku ke rumahnya untuk surprising dia.

Tapi yang keluar dari rumahnya om-om

Gue tanya 'ini buakannya rumah xxx ya?' Bapaknya malah tanya balik 'itu siapa..'

what the heck..!

 

Ternyata Cowok gue bohongin gue, itu bukan rumahnya

Lebih lucunya Dia ga punya apa-apa cuman pura-pura sok kaya

dan malah banyak pinjaman untuk menghias penampilannya.. ha..ha

 

Gue tanya kenapa bohongin gue,

dia bilang dia kira aku tipe orang yang lebih pentingin penampilan luarnya..

 

orangnya sih baik banget, dan aku masih cinta dia..

tapi aku harus gimana ya? T.T

Jul 23, 2018

Saran aku, jangan putusin dulu deh beri kesempatan ke dua untuk dia hehehe

Jul 23, 2018

 

Setiap hubungan pasti diantaranya ada kekurangan tapi gak mesti berbohong juga demi kesenangan sendiri karna stiap cewek gak suka namanya dibohongi.

Jul 23, 2018

Pacaran harus ada yang namanya kejujuran dan kepedulian terhadap pasangannya, termasuk menghargai pasangannya. Sosok cinta yang akan melahirkan dua hati yang tidak bisa saling menyakiti melainkan mendahului dengan memberikan apa yang terbaik untuk orang yang di sayangnginya. Menurut aku ya

New Posts